Jumat, 13 Juli 2012

" Joker "




Ketika yang kamu kejar ternyata bukan yang kamu inginkan – Semua yang klise ternyata tidak biasa – atau batu justru berada di balik udang

Mungkin kamu baru saja bertemu seorang JOKER

HATI-HATI

Gak semua yang tampak seperti yang terlihat
Gak semua bunyi seperti yang didengar

JOKER. Ada lelucon di setiap duka

Joker - Valiant Budi


Ketemu aku lagi, di bacaan yang baru aku selesaikan hehe, Aku suka membaca, tapi percaya atau tidak aku tidak punya banyak buku, jadi sebagian besar buku yang aku baca adalah buku-buku hasil pinjaman, karena aku hoby meminjam, atau karena memang orang-orang hoby meminjamkan bukunya padaku haha, tahulah, oke unpredictable story , yah bisa dibilang ini buku yang sebenarnya pengen ku baca, Joker, wow kata – katanya tajam apa adanya, lugas , jelas, gamblang, dan bikin ketawa, bahkan kalau ditanya awal kalimat yang kubaca sudah benar- benar menarik perhatian “ Ya, kota Bandung mandi besar. Semalam mimpi basah hebat. “ Nice sentences untuk menggambarkan suasana kota Bandung yang sedang Hujan, brilliant, dan itu baru bagian awal dari beberapa paragraf-paragraf yang kemudian aku baca, we will see..c’mon

“...Namun apasih patokan manusia normal? Belakangan ini, normal dan abnormal semakin rancu; semakin tipis perbedaanya. Manusia abnormal bisa merajai dunia ini. Sehingga, manusia normal berada di lingkungan abnormal, justru akan tampak tidak normal”

“Sempurna bukan berarti nggak cacat, Kita sebagai manusia terlalu sibuk membuat pagar-pagar standar, jadinya segala segala sesuatu yang nggak sesuai dengan patokan dan pagar-pagar tadi, kita anggap cacat dan dibawah standar. Justru karena ada cacatlah yang membuat sesuatu itu begitu sempurna”

Kita akan bertemu dengan beberapa istilah, alter ego, dan androginy, pastinya semua tahu kan orgy itu apa lalu alter ego, itu adalah kepribadian seseorang yang dibuat secara sengaja untuk kepentingan tertentu, menurutku itu adalah bagian dari diri kita yang lain, deskripsi diri lain kita yang bisa menggambarkan sisi buruk dan sisi baik, setiap orang mempunyai alter ego.

Mm...alter ego ku apa ya,,,,aku adalah seseorang wanita yang berpenampilan menarik, cerdas, mempunyai kemampuan sihir yang hebat, mengajar di sekolah sihir terkenal, hahaha

Kemudian androginy..itu seperti mmm..karakter maskulin dan feminim dalam diri seseorang dalam waktu bersamaan. Individu androgini adalah laki-laki atau perempuan yang memiliki angka tinggi pada sifat maskulin dan feminin, yah bisa jadi dia mempunyai dua peran dalam dirinya jadi perempuan dan jadi laki-laki.

Sebenarnya di bagian tengah udah bisa ketebak kalau Brama dan Alia itu satu orang, dan aku masih penasaran tentang hantu yang tangannya panjang-panjang, hitam, kulit kepala melepuh seperti habis terbakar, yang berjalan terseret-seret, dengan tangan yang menggapai-gapai seolah tidak melihat sekelilingnya ( di visualisasikan keren kali ya ,,ngerii hii )

Satu lagi kemana bunda si Brama, yang katanya ke bandung tapi tidak menghubunginya, where is she go and what is she do?

@grandma’s house, 17:36 pm, 13 july 2012 , “ so cold here, my fingers gettin' frezze “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar