Jumat, 21 September 2012

" Broke - up "


Beginilah rasanya , untuk kedua kalinya akhirnya aku putus juga... benar- benar tak pernah memikirkan sebelumnya, aku pasti akan selalu mengenangmu...ah aku tak pernah membayangkan harus berpisah, memandang barang- barang yg kudapat dulu...masih ada padaku dan tak akan kugunakan lagi, walau begitu aku takkan membuangnya...dan aku mengingat semua barang-barangku yang ada disana..mungkin sengaja kutinggalkan untuk kenang-kenangan...walau akhirnya nanti mungkin akan dibuang jika sudah dapat penggantinya...ahhh aku masih rindu sangat rindu...bolehkah mengunjungimu sekali - sekali.....my job, my work place, my desk , my book, my paper...my friends...my students...berpisah dengan kalian seperti putus cinta.....



" Miss u all ", Jakarta 21 September 2012



Tidak ada komentar:

Posting Komentar