Jumat, 19 Juni 2015

" Ramadhan New Edition "




It’s absolutely different Ramadhan, biasanya nulis jauh-jauh hari sebelum bulan Ramadhan,  dan ini sudah hari ke tiga menjalankan puasa, puasa yang berbeda kali ini, maksudnya beda tempat dimana aku menjalankannya, namun semoga berkah puasa tidak berkurang dari tahun lalu, dan semoga ibadah semakin meningkat.

Karena sekarang udah nggak ‘single’ lagi, jaman dulu masih jadi anak ayah ibu ( emangnya sekarang udah enggak ya ?? heheh ) buka puasa di rumah, pagi-pagi dibangunin ibu buat sahur, malam tarawih bersama teman-teman, buka bersama bareng teman-teman, atau di sekolah ( tempat mengajar ), dan sekarang taraaaaa....udah nikah, ikut suami, rutinitas bulan Ramadhan berubah, buka puasa berdua bareng suami, pagi-pagi bangunin suami buat sahur, dan harus memikirkan menu apa yang akan aku buat untuk berbuka hari ini, sebuah aktivitas baru yang belum pernah ku lakukan sebelumnya ( sekarang aku dah pinter masak lho :D ).

Apa kabar tempat tinggalku disana, dimana atmosfer Ramadhan begitu akan terasa, hawa nan sejuk, malam-malam penuh lantunan Qur’an, pagi pagi penuh bisikan do’a, beruntungnya bisa tinggal disana waku itu , menjalankan segala kegiatan Ramadhan penuh semangat dan sukacita, semoga disinipun begitu aku berharap begitu, ditengah kota yang berbeda, tempat ibadah yang berbeda, teman-teman yang berbeda.

Aku yakin Ramadhan akan selalu membawa berkah tersendiri, dimanapun kita berada Ramadhan akan selalu sama, menjadi bulan penuh rahmat, penuh maaf, bulan penuh berkah dan pahala, dan semoga aku selalu diberikan kesehatan menjalankan ibadah puasa dengan baik, menjalankan sholat dengan khusuk, membaca Al-Qur’an dengan rutin.

Malam-malam indah sepuluh hari terakhir Ramadhan yang kurindukan, aku yakin Allah akan selalu memberi jalan untuk umatnya.

Happy Ramadhan 1436 H, Mari mencari rahmat Allah sebanyak-banyaknya.

Bekasi, Our room, 10.39am Ramadhan Day 3 - Happy nine month my son “Adnan Khiar El-Fatah” be happy in ‘Surga’ Allah will always be with you, today ‘20 july 2015’ it must be your day birth but you know that Allah love you more, mommy love you so much.

picture from - google


Tidak ada komentar:

Posting Komentar