Sabtu, 30 Juni 2012

"Welcome July"


Welcome juli, aku nggak tahu bulan ini akan jadi bulan seperti apa, bulan yang sibuk? Bulan yang sepi ? bulan yang menyenangkan ? ,,pastinya hal yang paling menyenangkan adalah ramadhan, you know what, aku harus menyelesaikan hutang puasaku tahun lalu, sebenarya aku sudah beberapa kali puasa, dan masalahnya adalah aku lupa menghitung hari nya, jadi lebih baik aku menambah hari puasaku, so this week gonna be fasting week, bulan “ramadhan” aku ingin kembali mencari cintaNya, ingin kembali berdekat-dekat denganNya, ingin mengucapkan sejuta terimakasih atas segala yang telah Ia berikan padaku, ingin mengucap maaf atas semua kesalahan yang telah aku lakukan, ya ramadhan is precious moment, bersyukur, mendekatkan diri dan meminta maaf, harusnya kita lakukan setiap hari, kadang kita lupa, dan ramadhan seakan menjadi pengingat, ramadhan menjadi sebuah kesempatan, kita mendekatkan diri padaNya dan lebih khusyuk dalam beribadah, 

Day off, Sunday , my room, 01072012, “Aku rindu Malam-malamMu” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar